Selasa, 08 Januari 2013

Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Google AdWords

Apakah Anda ingin tahu cara mendapatkan uang menggunakan Google Adwords? Menggunakan Google Adwords dengan mudah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis online Anda. Berikut adalah beberapa perlu tahu teknik yang akan membantu memastikan kesuksesan Anda
.

1. Uang Pembuatan Proses
      Dengan setiap pengguna Internet yang baru datang prospek yang potensial baru untuk mengiklankan layanan Anda atau produk. Tidak pernah dalam sejarah periklanan telah ada sudah seperti alat pemasaran yang efektif seperti Google Adwords. Mengapa demikian? Dua kata.
Instan Iklan.
Google AdWords membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan
promosi iklan Anda dan berjalan. Sekali Anda telah memutuskan apa produk atau jasa untuk mengiklankan, semua yang tersisa adalah menyiapkan account AdWords. Hanya beberapa klik kemudian, dan bang. . . jutaan calon pelanggan potensial akan segera melihat iklan Anda.

2. Cara Make A Buck Atau Dua
     Ketika belajar cara mendapatkan uang menggunakan Google AdWords, penting untuk menyadari kebutuhan untuk drive yang sangat bertarget lalu lintas ke situs Anda. Adwords adalah alat yang sempurna untuk iklan ini.
Teknik apa yang harus Anda belajar menguasai saat menulis iklan Google?
* Judul harus ambil perhatian calon pelanggan Anda
* Garis iklan yang tersisa dengan cepat harus menjelaskan manfaat produk dan membuat panggilan untuk bertindak
* The domain (url) nama harus berhubungan dengan bisnis Anda atau produk
Jika Anda dapat membuat 3 hal bekerja sama, maka Anda akan memiliki iklan yang baik. Seiring waktu, Anda akan belajar untuk menyesuaikan kata-kata tertentu untuk menciptakan klik yang lebih tinggi melalui (CTR), yang merupakan persentase orang yang mengklik iklan Anda ketika mereka mencari untuk kata kunci atau kata kunci bahwa iklan Anda dioptimalkan untuk.
Semakin tinggi RKPT, semakin sedikit Anda akan dapat membayar untuk iklan Google Anda.
Sebelum Anda menulis iklan Anda, Anda harus berpikir sebagai konsumen, TIDAK penjual. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan:
* Apa kata kunci akan prospek saya akan gunakan untuk mencari produk saya?
* Berapa banyak yang akan mereka bersedia untuk membayar?
* Apa saja manfaat yang mereka cari dalam suatu produk?
Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda menulis iklan Anda sangat penting. Ini akan memungkinkan Anda untuk memprediksi pola pikir pembeli Anda yang dapat menghemat banyak waktu dan uang.

3. Ultimate Tujuan
      Ketika menguasai seni bagaimana untuk mendapatkan uang menggunakan Google Adwords itu penting untuk tidak melupakan dua elemen yang paling dasar:
* Tulis iklan yang baik bahwa orang akan klik
* Pastikan halaman arahan Anda baik menggairahkan prospek untuk membeli dan cocok dengan iklan Anda tulis.
Kebanyakan pemula Google Adwords lupa untuk memastikan bahwa halaman penjualan mereka sesuai dengan iklan yang mendahului itu. Apa artinya ini?
Pada dasarnya, berusaha untuk melihat bahwa halaman yang Anda alami orang langsung ke pembeli sesuai dengan deskripsi iklan akan mengklik. Jangan menulis iklan tentang memperbaiki ayunan golf Anda dan kemudian mengirimkannya ke halaman penjualan untuk klub golf diskon.
Akhirnya kesuksesan online Anda akan turun kepada Anda pemasaran produk atau peluang secara efektif.
Kunci kesuksesan benar-benar akan kemampuan Anda untuk banjir situs Anda dengan lalu lintas yang ditargetkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar